Monday, February 9, 2009

Raja Rasa Sundanesse and seafood


Beberapa minggu yang lalu aku dan teman-teman nyobain makan di Raja rasa sundanese and seafood, sesuai namanya yang dijual adalah makan sunda dan seafood. Lokasinya di Jalan Ampera Raya, kalo dari arah kemang adanya di sebelah kanan jalan.

Tempat besar, dengan parkiran yang luas, kalo abis parkir kita akan menaiki anak tangga untuk mencapai lobby restaurant. Di depan pintu sudah menunggu greeter yang akan menyapa kita dengan ramah. Di dalam selain meja-meja tempat makan, ada juga dipajang benda-benda seni koleksi mereka. Selain tempat duduk di dalam main area, di belakang ada saung-saung, bisa pilih yang lesehan atau yang duduk biasa

Kita milih tempat duduk di belakang, lesehan gitu di saung-saung, adem walaupun ga pake AC. Pas nyari tempat duduk pun kita dianterin sama waiternya. Begitu duduk kita disodorin menu.....pelayannya akan memperkenalkan namanya trsu pesenan kita diposting pake PDA, online gt ke dapur kayanya, makanya servicenya cepet banget.

Waktu itu kita pesen tahu goreng hemmm enak banget, gurih dan berasa gitu. Kita juga pesen cah kangkung, ayam goreng, dll. Aku sendiri pesen minuman Raja Rasa special food kalo ga salah namanya, yaitu campuran antara berbagai jenis buah dan sayur, temen-temen gw bergidik waktu dengernya, padahal begitu dirasain enak banget loh........seger deh warnanya ijo.

Semua makanannya secra garis besar enak, servicenya bagus........cuma harganya ya lumayan agak lebih tinggi sih dibanding reso sunda laennya........tapi worth it kok........Recomended deh.

No comments:

Post a Comment