Sunday, May 3, 2009

Koko Restaurant and Sushi

Kemaren gw cobain nih restaurant, padahal lokasinya dia deket banget dari kantor, cuma beda blok doang, tapi baru sekarang kesampean nyobain, tadinya ga tertarik pollllll liat tempat ini. Abis restaurantnya di lantai 2, di lantai 1 tuh mini market makanan ringan dan serba-serbi jepang punya sama bakery.

Ternyata setelah naik keatas, ambiencenya lumayan kok, tapi sepi banget, mungkin karena dah mau tutup ya. Atmosfer ITC fatmawati emang aneh deh, kalo dah jam 7 malem, semua unit usaha pada tutup ato siap-siap mau tutup. Jadi kalo mau dinner disini, pasti ga bisa, orang kita masuk jam 7 aja udah customer terakhir, dan kita makan sambil dicuri-curi pandang sama karyawannya, mungkin ngarep kita segera menyelesaikan makan kita biar mereka bisa pulang hihi.

Kita pesen steam boat beef shabu-shabu, Gyoza, chicken karage sama nasi......minumnya ice tea samaOcha dong so pasti. Segalanya mencengangkan menurut gw, mulai dari harganya yang relatif murah, sampe ke rasanya, ternyata enak loh, wah bener-bener gak mengira.........dari berbagai restaurant jepang yang gw cobain, ini yang paling enak menurut gw. Gw lupa sih price listnya, tapi yang gw inget, total pesanan diatas habisnya Rp 150.000,- murah banget kan?


Abis makan eh ada surprise, kita dikasih dessert free gt, cuma dua potong semangka sih, tapi menyenangkan karena ga mengira he he.

Koko Restaurant and Sushi ini letaknya di perkantoran Duta Mas Fatmawati (seberangnya ITC Fatmawati), masuknya dari pintu masuk ITC yang paling ujung itu, terus tinggal lurus aja, ntar dia ada di sebelah kiri jalan.

No comments:

Post a Comment