Sunday, May 10, 2009

Mang Kabayan Restaurant

Lagi iseng cari tempat makan, eh liat restaurant baru di Jalan Suryo, namanya resto Mang Kabayan masakan sunda dan laut, hmmmmmmh kayanya menarik nih. Tapi pas mau parkir ga ada mobil laen satu pun yang parkir jadi ragu-ragu kok sepi banget ya takutnya ga enak, tapi ya udah lah cobain aja, lagian dah laper banget.

Begitu masuk kita disambut sama greeter yang paku baju ala mang kabayan which is kopiah, sarung diselempangin, celana komprang item sama baju kok putih, yang cewek pake kebaya yang pake obi, sapaan mereka berbarengan tapi agak kurang pede "Wilujeng sumping!!!!!!"

Suasana didalamnya lumayan, ada banyak ornamen vintage, kayak kaleng yang mirip kaleng kerupuk kampung tapi ukurannya kecil-kecil diisi biji-bijian. Trus ada topi petani, telepon puter yang microphone sama speakernya masih dipisah itu loh.

Restaurant ini terdiri dari dua lantai, tapi kita ga sempet liat yang lantai 2 sih, soalnya dibawah juga masih kosong. Untungnya ga lama setelah kita, berdatanganlah tamu-tamu laen, jadi agak rame deh.

Menu yang aku pesan karedok, tahu-tempe goreng tepung, empal goreng, babat goreng, sambel mangga muda dan so pasti dong teh poci, hemmmm segar deh.



Untuk rasanya sih ga terlalu istimewa ya, rasanya kurang authentic, sambel mangga mudanya terlalu pedas banget, kalo karedoknya dipakein merica, agak mengherankan sih karedok pake merica.

Untuk semua pesanan diatas kita bayar 87.000,- murah ya? lokasi mang kabayan ini di Jalan suryo nomornya lupa, letaknya di sebelah kanan jalan pokoknya.

No comments:

Post a Comment