Sunday, January 3, 2010

Urban Kitchen

Hmmmmm, jalan-jalan ma keluarga besar, cari makan mesti di tempat yang ruangannya besar, akhirnya dipilihlah urban kitchen.

Bertempat di pacifil mall lantai 3, kita memilih di smoking area biar pemandangannya bisa langsung ke kesibukan kota Jakarta.

Urban kitchen ini memiliki berbagai restoran yang disatukan dalam satu tempat, jadi semacam food court gitu deh, begitu masuk kita akan dikasi kartu plastik yang digunakan untuk memesan di restoran-restoran di dalamnya. Nanti begitu selesai makan, kartu plastik ini harus diserahkan ke cashier di pintu keluar, nah keluarlah bill untuk makanan-makana yang kita makan tadi.

Restorannya ada Sushigroove, bakso malang, chocolatos, trus banyak deh.....nah yang asyik dari tempat ini adalah selain makanannya beragam, ada fasilitas wi-finya juga. Jadi seru deh, soalnya gw lagi niat banget jualan online jadi dimana-mana mesti online.

Pas lagi searching sana-sini nemu deh website tempat kita bisa naikin traffic ke blog ato web kita namanya discount click . Jadi kita banyaknya orang yang masuk and baca web kita bisa dibantu genjot sama perusahaan ini......hmmmmmm seru, lebih banyak traffic, lebih besar kemungkinan toko online gw bisa maju nih.

No comments:

Post a Comment