Monday, January 4, 2010

Search engine marketing

Berhubung ada masalah kesehatan, terpaksa gw sekarang tinggal di rumah dan resign dari pekerjaan kantoran gw.

Tapi bukan gw namanya kalo ga ada yang bisa gw kerjain, dengan senang hati akhirnya gw buka toko online. Temen gw menawarkan membikinkan webnya dengan gratis tis hmmmmmm sedapppppp.

Barangnya gw pesan sendiri ke pabrik garment di Bandung, modalnya lumayan banyak sih, tapi oke lah. Nah sekarang yang menjadi permasalahan adalah gw harus meniingkatkan traffic ke web gw itu.

Ribuan cara dipikirkan sampe akhirnya seorang teman menginformasikan perusahaan semacam search engine marketing, jadi perusahaan ini akan membantu web kita supaya lebih gampang ke search oleh search engine atau mesin pencari. Harganya juga murah, cuma $ 50 per bulan. Perusahaan ini bisa membuat web kita bisa ke search di mesin-mesin pencari top seperti google, yahoo, dll.

Selain itu ada juga yang namanya affiliate program, jadi kalo kita mereferensikan ke teman, kita juga bakal dapat bayaran, yah lumayan lah.....hal yang mesti dicoba banget nih.

Siapa tahu dengan bergabung di perusahaan search engine marketing ini, traffic ke web gw akan meningkat pesat yang ujung-ujugnya akan meningkatkan penjualan toko online gw, hmmmmmmm sangat menarik.

No comments:

Post a Comment